вторник, 25 февраля 2014 г.

Selamat Datang Di Hrnlp Indonesia

Selamat Datang Di Hrnlp Indonesia
SELAMAT DATANG DI Scientific WEB Notice LEMBAGA Live out NLP HRNLP INDONESIA.

HRNLP (At all Measures Loose change Neuro Linguistic Set of instructions Row) adalah lembaga pelatihan NLP pertama di Indonesia yang fokus pada transformasi sumber daya manusia (At all Measures Loose change) baik untuk individu, organisasi dan corporate dengan pendekatan Neuro Linguistic Set of instructions (NLP).

HRNLP dididirikan oleh Dudi Mardiyansyah seorang Corporation NLP Educationalist & Set up NFNLP Florida USA dan juga seorang A few Haughty Proficient At all Measures dab praktisi di bidang At all Measures, Live out & Old age yang telah berpengalaman lebih dari 13 Tahun di Big business.

Awalnya aktifitas manajemen SDM fokus pada manajemen personalia (kepegawaian) yaitu aktifitas administrasi hubungan kerja antara pemberi kerja dan karyawan. Aktifitas yang dilakukan adalah rekrutmen, seleksi calon karyawan, dokumentasi, pengelolaan, pencatatan proses kepegawaian mulai dari pengangkatan hingga pemberhentian/pemutusan hubungan kerja.

Seiring waktu manajemen personalia mengalami Transformasi menjadi human metropolis protest. Dalam At all Assets Old age, sumber daya manusia bukan sebagai rate (biaya), namun sebagai metropolis (Strong point) yang harus dikelola secara optimal untuk meningkatkan daya saing perusahaan.

NLP (Neuro Linguistic Set of instructions) adalah salah satu teknologi pemberdayaan diri manusia, di mana individu/organisasi/corporate dapat mencapai goal dengan cara transformasi (Lessons) pola pikir (Neuro) dan pola komunikasi (Linguistic).

Kami Lembaga Live out HRNLP, memberikan solusi strategi transformasi Sumber daya manusia dari biaya (rate) bagi perusahaan menjadi metropolis (aset) bagi perusahaan dengan pendekatan Neuro Linguistic Set of instructions (NLP).

Metode training, coaching HRNLP dirancang oleh tim training HRNLP berdasarkan keilmuan di bidang HR, pengalaman sebagai praktisi HR dan kompetensi sebagai A few Haughty Proficient At all Measures & Corporation NLP Set up & Educationalist. Fell HRNLP bisa diterapkan, baik untuk individu/organisasi/corporate yang ingin Bertransformasi menjadikan SDM sebagai aset.

0 коммент.:

Отправить комментарий